MAGETAN JATIM  Babinsa desa sendang agung bersama dinas sosial kab.magetan melaksanakan pendampingan pembagian sembako kepada warga desa sendang agung, Plaosan selasa 28 juli 2020.

“Pendampingan dan pengamanan babinsa dalam penyaluran bantuan sembako tersebut bertujuan agar pelaksanaanya pendistribusian berjalan dengan tertib dan Aman dan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah berkembangnya pandemi chovit 19 sesuai anjuran dari pemerintah.

“Melalui pembagian sembako ini diharapkan dapat meringankan beban keluarga kurang mampu yg sangat merasakan dampak dari pandemi covit 19 ini, tentunya kita berharap semua agar wabah ini segera berlalu. Sehingga roda perekonomian dapat segera bangkit dan kita semua dapat beraktifitas seperti biasa,” ujar babinsa.

“Saya juga menghimbau kepada warga masyarakat, agar selalu menerapkan protokol kesehattan dalam kehidupan sehari-hari sesuai anjuran dari pemerintah, karena untuk melawan virus ini di butuhkan kesadaran dan kedewasaan dari para warga masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan,” tutur  babinsa.(R 02).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.