Kodim 0804/Magetan  || Sebagai wujud kepedulian dan membantu meringankan beban ekonomi masyarakat kurang mampu yang terdampak penyebaran virus corona, pada hari Senin 20 Juli 2020, pukul 20.00 WIB sampai dengan pukul 21.30 WIB, telah dilaksanakan giat rapat Musyawarah Desa Khusus (MUSDESUS) Desa Jonggrang, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan.

 

Hadir dalam giat Musdesus antara lain Camat Barat Yok Sujrwadi, S.STP, Kapolsek Barat AKP Ruwajinto, SH, Kepala Desa Jonggrang Warsito, Babinsa Desa Jonggrang Koptu Ganies, Babinkamtibmas Desa Jonggrang Bripka Marwan, Ketua BPD beserta anggota, Ketua RT, RW dan Undangan sekitar 45 orang

 

Acara diawali dengan Pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, penyampaian Anggaran Pendapat Belanja Desa, Pembacaan Berita Acara dan sambutan-sambutan.

 

Sambutan Kades Jonggrang Bpk Warsito menyampaikan “ucapan salam, terima kasih kepada semua undangan yang hadir dan bagi masyarakat yang menerima BLT dihimbau supaya digunakan dengan baik, jangan sampai mendapatkan bantuan malah digunakan untuk hal yang tidak perlu”terangnya.

 

Selanjutnya Koptu Ganes dalam sambutannya menyampaikan “kami menghimbau bagi warga penerima Bantuan Langsung Tunai ini tepat sasaran dan tak lupa disaat pandemi ini kita semua tetap disiplin menerapkan anjuran dan larangan pemerintah dengan berpedoman pada protokol kesehatan”. pungkas Koptu Ganes. (Gty R.08)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.