Kodim 0804/Magetan || Magetan Jatim Babinsa Koramil 0804/01 Magetan Sertu Edi Alroni menghadiri acara Pisah Sambut Kepala Kelurahan Magetan bertempat di Balai Kelurahan Magetan Jl. Merapi no 28 Kelurahan Magetan Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan Jatim telah di laksanakan kenal pisah pejabat Kelurahan Magetan Kepala Kelurahan Magetan dan Sekretaris Kelurahan Magetan di hadiri sekitar 60 orang bertempat di Balai Kelurahan Magetan Jl. Merapi no 28 Kelurahan Magetan Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan . Jumat malam ( 03/07/2020 ).

Pisah sambut dari Lurah lama Soemarmito , kepada Safaat setia Romdon S.STp sebagai Lurah yang baru. Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Sekcam Magetan, Kasi Pemerintahan Ngariboyo Rosita Nurdiana, Kepala Kelurahan Magetan, Perangakat Kelurahan Magetan, Ketua RW dan RT Kelurahan Magetan.

Dalam Sambutannya Babinsa Kelurahan Magetan Sertu Edi Alroni manyampaikan permohonan maaf Danramil tidak bisa hadir karena ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan dan menyampaikan pesan dari Danramil 01 Magetan bahwa Koramil akan selalu bekerja sama dengan Pemerintahan Kelurahan dan mem’ back-up setiap kegiatan masyarakat demi terwujudnya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah binaan.” Kata Sertu Edi .

Babinsa Sertu Edi Arloni juga menyampaikan terima kasihnya kepada pejabat lama yang telah memberikan sumbangsihnya untuk pembangunan di Kelurahan Magetan selama ini. “Selama menjadi Lurah Magetan Soemarmito selalu menunjukan kerjasama yang baik dengan Babinsa,” ungkapnya.

Acara ini sebagai ajang silahturahmi Lurah baru dengan seluruh perangkat kelurahan dan Babinsa serta Babinkamtibmas agar kedepannya mudah berkordinasi, terang edi. (tsr)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.