Kodim 0804/Magetan  || Magetan SUKOMORO. Dalam kesempatan ini Bati wanmil 0804/09 Sukomoro Pelda Ribut R bersama sama dengan Forkopimca menghadiri kegiatan Pelatihan Linmas yang di selenggarakan di Kelurahan Tinap Kec Sukomoro Kab Magetan. Selasa 21/07/2020.

 

Dalam kegiatan Pelatihan Linmas dihadiri oleh Camat Sukomoro Bapak Yudho Wiyono S.Sos.M.Si .Kapolsek Sukomoro AKP Suyono SH,Koramil Sukomoro diwakili oleh Pelda Ribut R.Kepala Kelurahan Bapak Suwarni. Babinsa Kelurahan Tinap Serka Basuki D dan Serda Sapuwan Babinkamtibmas Brigadir Ferdi, Serta Anggota Linmas Kelurahan Tinap.

 

Sambutan Camat Sukomoro Bapak Yudho Wiyono S.Sos.M.Si : Mengucapkan puji Syukur kehadirat Allah Swt yang mana pada hari ini kita dapat berkumpul di Aula Kelurahan Tinap ini dalam keadaan sehat walafiat.

Dalam pelatihan Linmas ini kami mengharap laksanakan dengan sungguh sungguh agar dapat tercapai apa yang diharapkan dari pemerintah daerah,juga kami sampaikan pula para Linmas untuk ikut dan bantu peran aktif Linmas dalam penanganan penyebaran wabah covid 19.maka dari itu jika ada warga yang datang dari luar daerah segera laporkan ke aparat kelurahan agar dapat di pantau mengenahi kesehatannya,bila diwarung warung atau dimana saja ada kerumunan tlg bantu kami untuk selalu mengingatkan tentang menjaga jarak dan selalu membawa masker.

Kami sangat mengharap bantuan para bapak” linmas dalam peran penanganan membasmi/memutuskan penyebaran wabah virus corona.Ungkapnya.

 

Bati Wanmil 0804/09 Sukomoro Pelda Ribut R menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Linmas yang telah hadir dalam kegiatan Pelatihan Linmas,harapannya dalam Pelatihan ini laksanakan dengan sungguh sungguh karena pelatihan baris berbaris adalah modal dasar dalam membentuk kedisiplinan pribadi,maka dari itu laksanakan dengan hati yang legowo dan di dasari dengan semangat yang tinggi.

Kami berpesan dalam melaksankan kegiatan jangan lupa menggutamakan protokol kesehatan,jaga jarak dan jangan lupa menggunakan masker.

 

Bati Komsos Ramil 0804/09 Serma Purman memberikan materi pelatihan Baris berbaris yang meliputi dari gerak dasar (gerakan ditempat) jalan ditempat dan dilanjutkan gerak jalan.

Dalam pelatihan baris berbaris sebelum pelaksanaan dicek dulu mengenahi kesiapan kesehatan serta kerapian dalam berpakaian,jika ada yang belum rapi segera dirapikan dan selanjutnya dimulailah kegiatan Pelatihan Baris berbaris.

Selama pelatihan Para Linmas sangat antusias dalam melaksanakan,Bati Komsos 0804/09 dalam melatih memberi aba aba dengan lantang dan tegas,sebentar lagi bulan agustus bulan kemerdekaan RI tidak menuntut kemungkinan di bulan HUT RI akan diadakan Lomba Baris berbaris,maka dari itu mari kita sama sama mengingat ingat lagi materi baris berbaris agar dalam pelaksanaan lomba kedepan bisa mendapatkan juara.Tegasnya.  (Purman  R.09 )

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.