Magetan Jatim Bati Wanwil Koramil 0804/08 Barat Peltu Sulastri menghadiri giat rapat lokakarya mini Desa Tingkat Kec Di Kampung Tangguh Desa Jonggrang, yang diselengarakan di Desa Jonggrang, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Kamis (16/7/2020)

Hadir dalam giat tersebut Kabid KB Ir.Miftahudin,  Kepala KUA Kec.Barat Nurdin hidayat, Kepala puskesmas Rejomulyo Drg.Shanti, Kasi PMD Kec.Barat Eni Aprilia SE MM, Kasi PMD kec. Barat Sriyatmi, Bati Wanwil Koramil 0804/08 Barat Peltu Sulastri, Wakapolsek Barat Iptu Supriatna, Kepala Desa jonggrang Warsito, Kepala BPD  BPK Ajun, Koordinator balai penyuluhan KB kec.barat Suyono dan Undangan sekitar 35 orang.

Kegiatan rapat tersebut membahas tentang kampung tangguh Keluarga Berencana KB, yang mana Desa Jonggrang terpilih mewakili kecamatan Barat dan mengajak seluruh masyarakat Desa Jonggrang untuk menerapkan gaya hidup sehat, selalu menjaga keluarga kita dengan baik, dengan cara melaksanakan komunikasi yang baik terutama dengan anak kita harus kita berikan wawasan yang positif, sehingga tidak terjumus kegiatan yang bersifat negatif.

Dalam kesempatan tersebut Bati Wanwil Koramil 0804/08 Barat Peltu Sulastri dalam sambutannya menyampaikan selamat atas terpilihnya Desa Jonggrang mewakili kampung tangguh KB tingkat Kecamatan Barat dan semoga kedepanya Desa Jonggrang menjadi Desa Percontohan Desa lainya.

Selanjutnya dia menghimbau masyarakat jangan panik dengan adanya wabah virus corona, akan tetapi kita harus pedomani anjuran dan larangan pemerintah sesuai dengan protokol kesehatan dan rajin berolah raga, sehingga imun daya tahan tubuh kita meningkat, pungkas Peltu Sulastri.(R.08).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.