MAGETAN JATIM Koramil 0804/01 Magetan, Aparat Pemerintahan Kecamatan Magetan dan Puskesmas Candirejo melaksanakan patroli gabungan sosialisasi penerapan prosedur standar new normal untuk mencegah dan meminimalisir penyebaran virus corona di wilayah kecamatan Magetan, Sabtu (25/7/2020).

Patroli gabungan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Kota Magetan dengan memberikan imbauan kepada masyarakat di kafe-kafe dan rumah makan di Kota Magetan.Imbauan diberikan agar menjalankan protokol kesehatan dengan rajin melakukan mencuci tangan atau menggunakan hand sanitaizer.Selalu menggunakan masker saat transaksi atau berpergian keluar.Budayakan menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta patuhi protokol kesehatan yang telah disampaikan pemerintah.

Petugas yang telah melaksanakan kegiatan imbauan tersebut adalah personel gabungan yang terdiri dari TNI yang merupakan personel Koramil 01 Magetan Kodim 0804 Magetan sebanyak 2 personel. Polsek Kota Magetan yang terdiri dari 7 personel yang dipimpin oleh Akp Iin Pelangi dan personel Kecamatan Magetan sebanyak 9 personel.Dari Puskesmas Candirejo sebanyak 3 personel.

Kepada penyedia jasa pada sektor ekonomi juga diimbau agar selalu menggunakan masker dan sarung tangan plastik bagi pelayan yang akan menghidangkan makanan atau minuman.Kemudian menyediakan tempat cuci tangan menggunakan sabun, mengatur jarak kursi/ atau empat duduk dan meja agar tidak terlalu rapat.Dengan mematuhi protokol kesehatan diharapkan warga Kecamatan Magetan tidak ada yang tertular Covid 19.( R 01 ).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.