Magetan Jatim  dalam menjalankan program pemerintahan saat ini, perangkat Desa Ngumpul bersama Forkopinca Barat menggelar rapat musyawarah desa khusus ( MUSDESUS) calon penerima Bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) tahap ke II tahun 2020, yang bertempat di balai Desa Ngumpul Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Selasa (14/7/2020).

Dalam rapat tersebut dihadiri Camat Barat Yok Sujarwadi, S.STP, Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto. SE, Kapolsek Barat AKP Ruwajinto SH, Kepala Desa Ngumpul Puji Lestarianto, Babinsa Desa Ngumpul Sertu Darwanto, Babinkamtibmas Desa Ngumpul Bripka Yuris, Ketua BPD beserta anggota dan Ketua RT, RW se Desa Ngumpul.

Adapun rapat tersebut untuk membahas calon penerima BLT-DD tahap II tahun 2020 Desa Ngumpul sesuai kriteria warga yang layak menerima bantuan tersebut, yang belum pernah mendapat bantuan apapun

Dalam kesempatan tersebut Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto SE dalam sambutanya berpesan kepada Kepala Desa beserta perangkatnya terutama dukuh dan RT supaya dalam pendataan nama penerima BLT DD betul-betul penerima bantuan sesuai dengan data yang dipilih dan benar-benar tepat sasaran.

Selanjutnya Danramil 0804/08 Barat juga memberikan himbauan “kepada seluruh undangan yang hadir dalam rapat musyawarah desa khusus, penetapan dan penerima BLT ini, agar warga masyarakat ikut peduli dalam upaya memutus penyebaran virus corona, dengan mentaati, mematuhi aturan dan larangan dari pemerintah sesuai dengan protokol kesehatan” Pungkas Danramil.(R.08).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.