Magetan. Disela Rapat Koordinasi Kecamatan Lembeyan beberapa hari yang lalu ada  suasana haru yang penuh keakraban dan rasa kekeluargaan, seluruh pimpinan yang ada di Kecamatan Lembeyan turut menghadiri acara  Purna  tugas Danramil 0804/12 Lembeyan,  Kamis(02/07/2020).

Diantaranya yang hadir , Camat Lembeyan Syaiful Yani S.Sos. MM,  Sekcam Lembeyan,  seluruh Kades dan perwakilan perangkat desa se-Kecamatan Lembeyan,  Ketua tim penggerak PKK Kecamatan/Desa,  Lurah Lembeyan  Kulon,  Kepala Dinas Instansi se Kecamatan  Lembenyan.

Dalam sambutan singkatnya, Camat lembeyan Syaiful Yani mengucapkan terimakasih kepada Kapten Inf Drs. Ec. Puguh Priyandoko atas kerjasamanya selama  kurang lebih satu tahun, tujuh bulan di  Kecamatan Lembeyan ini atas kerja sama, dedikasinya dan pengapdiannya untuk  Kecamatan lembeyan.

“Terimakasih kepada Kapten  Inf Drs  Ec Puguh selama menjabat Danramil telah bekerjasama dengan baik, dan kami atas nama  Pemetintah  Kecamatan Lembeyan mengucapkan selamat menikmati masa purna tugasnya (melaksanakan MPP) semoga selalu di beri kesehatan, keselamatan dan panjang umur” ucapnya.

Lanjutnya, kepada Danramil baru Kapten Inf Gunawan selamat datang ditempat baru yaitu Kecamatan lembeyan. Berharap Danramil baru dapat melanjutkan program dan kegiatan bersama seperti yang sudah dilakukan Danramil lama.

“Semoga yang baru bisa seperti yang dulu, seiring sejalan melangkah dalam melaksanakan tugas mendukung pembangunan di Kecamatan lembeyan,” imbuhnya.

Lebih lanjut dikatan oleh  Camat, “Apabila selama kita berkumpul ada hal yg kurang berkenan mohon dimaafkan, serta kami ucapkan terimakasih kepada Kap  Inf Puguh yg sudah bekerja membangun desa kami selama ini,” katanya.

Sementara pejabat Danramil lama, yang saat ini melaksanakan masa persiapan pensiun (MPP) terhitung  mulai  01 April 2020, Kapten Inf Drs.Ec.Puguh , menyapaikan banyak terimakasih kepada Camat, dengan jajaran forkopimcanya, serta para Kepala desa, lurah dan masyarakat yang telah membantu dan bekerjasama membangun desa secara bersama-sama.

“Yang mana selama ini saya berdinas di lembeyan bisa saling membantu dan membangun desa bersama, dan pejabat  Komandan  Ramil yang baru bisa lebih baik lagi” ucapnya.

Sementara itu  pejabat Danramil  baru Danramil 0804/12 Lembeyan Kapten Inf Gunawan  berkesempatan untuk memperkenalkan diri kepada seluruh elemen masyarakat Kecamatan lembeyan,  Ia mengaku sangat bahagia dan terharu atas penyambutan dirinya penuh keakraban dan kekeluargaan.saya berjanji akan meneruskan segala bentuk kegiatan maupun program lama yang belum terselesaikan dimasa Danramil lama.

“Saya selaku pejabat baru akan meneruskan program Kodim yg telah dilakukan oleh kapten inf Drs.Ec.Puguh priyandoko, tentunya perlu dukungan semua pihak,” sebutnya.

Maka dari itu, ia berharap para unsur di  desa bersinergi dan lebih akrab dengan Babinsa Koramil lembeyan dalam setiap pelaksanaan tugas dilapangan.

Acara purna tugas Komandan Koramil 0804/12 Lembeyan ditandai dengan pemberian  cindera  mata  dari  perwakilan kepala desa Lembeyan oleh  kepala desa Tunggur Sono Keling,  dari  Kecamatan oleh  Camat Lembeyan, dan juga  dari Puskesmas oleh  Kepala  Puskesmas. (R.12)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.