MAGETAN JATIM  Babinsa Koramil 0804/04 Parang, Serda Mujianto bersama masyarakat bahu-membahu melaksanakan Gotong Royong Mendirikan Tower  Masjid NURHIDAYAHTUL MUKMININ di Dukuh Tirep Rt 15/08 Desa Ngunut,Kec.Parang,Kab Magetan, Selasa (14/07/2020).

Kegiatan gotong royong yang merupakan tradisi warisan nenek moyang  harus selalu dilestarikan, karena dengan bergotong royong pekerjaan seberat apapun akan dapat diselesaikan dan akan terasa ringan. Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Desa Ngunut membantu masyarakat dalam melaksanakan pendirian Tower Masjid NURHIDAYAHTUL MUKMININ.

Menurut Serda Mujianto yang merupakan Babinsa Desa Ngunut mengatakan bahwa kegiatan gotong royong ini merupakan bentuk partisipasi dari TNI khususnya anggota Koramil 0804/04 Parang, untuk menyumbangkan tenaga dalam rangka Mendirikan Tower Masjid dan juga sebagai upaya  dalam meningkatkan rasa kebersamaan dengan masyarakat dalam mewujudkan hubungan yang baik sehingga akan tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Dengan kegiatan Gotong Royong ini diharapkan akan terbentuk sinergitas semua komponen masyarakat dengan TNI sekaligus sebagai sarana ibadah dalam meningkatkan Ketaqwaan kepada Allah SWT”, ucap Serda Mujianto ( R 04 ).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.