Magetan || Danramil 01 Magetan Kodim 0804 Magetan Kapten Infanteri Suparlan bersama anggota mendatangi Mapolsek Kota Magetan memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 74 Tahun 2020 di Mapolsek Kota Magetan. Rabu (01/07/2020).

 

Sebagai mitra kerja Koramil 01 Magetan selalu menjalin hubungan kerjasama di segala bidang dengan baik. Sebagai bentuk kebersamaan Danramil beserta anggota mengucapkan selamat kepada Kapolsek dan anggotanya atas hari jadi ke-74 Dirgahayu Bhayangkara tahun 2020 ini. Dalam keakrabannya Danramil dan Kapolsek senantiasa ingin menciptakan suasana yang kondusif.

 

Salah satu wujud kebersamaan itu diwujudkan Danramil 01 Magetan, saat sambangi Mapolsek Kota Magetan dan mengucapkan selamat hari jadi Bhayangkara yang ke 74 mengucapkan “Selamat semoga Polri terus maju dan sukses selalu dalam mengawal rasa aman bagi masyarakat”.

 

“Saya berharap kebersamaan ini akan terus terjalin sampai kapanpun, TNI-POLRI selalu bersinergi dan saling menyayangi baik dalam lingkungan masyarakat maupun kedinasan. Semoga Polri selalu Jaya..Jaya.. dan Jaya!!” ujar Danramil penuh semangat.

 

Kapolsek Magetan AKP Iin Pelangi menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada Danramil 0804-01/Magetan Kapten Inf Suparlan beserta Anggota yang telah memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020, Rabu  (01/07/2020) sekitar pukul 09.00 Wib, di Mako PolsekMagetan.

Kegiatan Ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke 74 Oleh Koramil 01/Magetan dari Danramil  0804/01/Magetan Kapten Inf Suparlan beserta Anggota kepada Kapolsek Magetan  AKP Iin Pelangi dan Para Personil Polsek Magetan.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 0804-01/Magetan memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 74 kepada Kapolsek Magetan AKP Iin Pelangi  beserta Anggota Polsek Magetan.

Kapolsek Magetan AKP Iin Pelangi dan Para Personil Polsek Magetan merasa kaget dan terharu atas kegiatan yang di buat oleh Danramil 0804-01/Magetan Kapten Inf Suparlan beseta anggota.

Terlihat semuanya bahagia dan diiringi tepuk tangan, baik dari TNI dan Polri, kegiatan selesai sekitar pukul 10.00 Wib,

Kemudian selama kegiatan  tersebut, berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali. (tsr)

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.