MAGETAN JATIM  Babinsa Koramil 0804/03 Panekan bersama warga masyarakat melaksanakan karya bhakti membantu pembangunan RUTILAHU (Rumah Tinggal Layak Huni). di beberapa desa Kecamatan Panekan kab. Magetan. Rabu. (8/7/20).

Bati koramil 0804/03 Panekan Pelda Istamarudin menyampaikan, pembangunan Rumah Tinggal Layak Huni ini merupakan program  dari komando atas melalui program Karya Bhakti TNI. “Disamping untuk mempercepat pembangunan, namun ada hal yang lebih penting yaitu untuk menciptakan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,“ imbuhnya.

 Anggota koramil 0804/03 Panekan bekerja dengan tulus ikhlas melaksanakan Karya Bhakti guna membantu percepatan pembangunan RTLH tersebut.Ditempat yang sama, salah satu  pemilik rumah yang mendapat bantuan Rutilahu , Sujarwo warga Rt 04. Rw 02 dsn Karang Kapong kelurahan Panekan menyampaikan terima kasih kepada bapak-bapak TNI khususnya Koramil Panekan yang telah peduli dengan kesulitan warga.

“Kami berharap bapak  TNI juga lebih aktif dalam program-program seperti ini, supaya kemanunggalan TNI dengan rakyat bisa terwujud,” jelasnya. (R. 03)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.