Kodim 0804 Magetan.  || Bupati Magetan bersama Dandim 0804 dan Kapolres Magetan mengimbau seluruh masyarakat Magetan untuk mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus corona atau covid-19. Jum’at malam (03/07/2020)

 

 

Dandim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy,  SE mengatakan kegiatan sosialisasi dan pendisiplinan di tempat keramaian dalam rangka mempersiapkan penerapan program new normal atau skenario untuk mempercepat penanganan covid-19 dalam aspek kesehatan dan sosial-ekonomi.

 

 

Masyarakat harus sadar dengan kasus covid-19 yang terus melonjak. Jangan sampai kita jadi pasien berikutnya, untuk itu patuhi anjuran pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona,  “pungkasnya”

 

 

Selain personil TNI/Polri bahkan Bupati Magetan Suprawoto langsung turun dan memberikan himbauan secara humanis kepada masyarakat agar segera menerapkan protokol kesehatan seperti menyiapkan tempat cuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak serta tidak berkerumun untuk mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19.

 

 

Patroli gabungan ini dilakukan untuk mendisiplinkan seluruh warga Magetan agar melaksanakan protokol kesehatan dalam setiap aktifitasnya dan jika harus keluar rumah wajib menggunakan masker.

 

 

Patroli gabungan ini menyasar toko-toko, pasar ataupun pusat perbelanjaan yang masih melaksanakan aktivitas jual beli dan tempat kerumunan masyarakat, dimana saat patroli personel gabungan menghimbau agar warga  menerapkan protokol kesehatan. (pen0804)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.