Magetan Jatim  pukul 20.00 s/d 23.00 wib bertempat di gedung serba guna desa Prampelan dilaksanakan Pembekalan Calon Warga Baru Persaudaraan Setia Hati Terate Ranting Karangrejo Cab. Magetan, sebagai penanggungjawab Bpk Sutarno (Ketua PSHT Ranting Karangrejo Cab. Magetan) yang dihadiri +- 200 orang.(25/07/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bpk Joko Margono Pengurus Cab Magetan, Bpk Sutarno Ketua Ranting Karangrejo, Serka Budi Utama  Babinsa desa Prampelan, Aipda Eko Utomo Babinkamtibmas, Pengurus Ranting dan Para pelatih, serta Para Calon Warga Baru PSHT Ranting Karangrejo serta Tamu undangan.

Dalam sambutannya Bpk Sutarno (Ketua PSHT Ranting Karangrejo) mengatakan dengan pembekalan ini yang diikuti peserta 88 org siswa baru diberikan motivasi kedepannya warga PSHT menjadi warga yang berbudi luhur. ” Saya mengucapkan selamat datang kepada tamu undangan serta para calon warga baru PSHT, pada malam hari ini kalian akan di uji oleh para pelatih tentang semua materi yg telah di berikan. Ikuti apa yg menjadi perintah dan petunjuk dari tim penguji ” ucapnya.

Pengurus Cab.Magetan Bpk Joko Margono dalam sambutannya jg mengatakan “ Adik-adik harus menjadi suri tauladan kepada warga masyarakat, jika mau latihan atau kegiatan organisasi harus memakai helm untuk menjaga diri kita dan menegakan peraturan dan kita harus menjunjung tinggi jiwa sosial “ ungkapnya.

Serka Budi Utama selaku Babinsa desa Prampelan menambahkan pada saat ini kita masih ditengah pandemi Covid-19 untuk itu saya mengharapkan ikuti aturan dari Pemerintah sesuaikan dengan Protokol Kesehatan. Saat ini.banyak di kalangan masyarakat ataupun organisasi yang menjadi penghasut untuk memecah belahkan organisasi maupun negara, untuk itu ke depan kita harus menjaga kekompakan dan guyup rukun agar wilayah kita aman dan damai.

Dengan terciptanya kedamaian di wilayah kita semua akan mendapatkan ketenangan hidup yang sejahtera di Negara Indonesia ini, “ Adik-adik disini harus menanamkan jiwa patroalisme, ketaqwaan kepada Allah SWT dan menjaga persaudaraan “ Pungkasnya. (R.07).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.