Magetan Jatim  Desa Campursari adalah salah satu desa yang berada di wilayah Kecamatan sidorejo Kab.Magetan dimana desa ini dipimpin oleh Bpk Istamar sebagai Kepala Desanya. Desa campur sari merupakan desa yang sangat subur karena daerahnya pegunungan kaya dengan pengairan sehingga sangat berpotensi untuk lahan pertanian,baik tanaman padi, palawija dan juga cocok buat tanaman sayur mayur, Jumat (17/07/2020).

Dalam melaksanakan fungsi dan tugas sebagai Bintara Pembina Desa, Sertu Rofii selalu berpedoman pada salah satu metode Binter untuk menciptakan kondisi yang kondusif di wilayah binaannya. Kali ini melakukan Komunikasi Sosial dengan para petani yang berada diwilayah binaannya,yang sedang panen di sawah bpk lanjar.

Adapun tujuan melaksanakan Komunikasi Sosial dengan petani selain tugas pendampingan  adalah untuk  memberikan motivasi kepada para petani agar dapat meningkatkan produksi pertanian sebagai upaya untuk mendukung pemerintah dalam menciptakan kondisi ketahanan pangan yang kuat.

 “Selaku Babinsa siap mengawal dan menyukseskan program ketahanan pangan Pemerintah Indonesia,”tutur Sertu Rofi’i selaku Babinsa Campursari. (R 02).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.