Magetan. Dalam rangka membantu warga masyarakat yang kurang beruntung dan kurang mampu  di wilayah Kecamatan Maospati , Forkopimca Kecamatan Maospati bekerjasama dengan PPWI (Persatuan Pewarta Warga Indonesia) menggelar kegiatan sunatan massal di kantor aula Kecamatan Maospati, Senin (13/07/2020).

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Magetan Dr. Suprawoto, Ketua DPRD Magetan Sujatno SE. MM, Camat Maospati Maospati Drs Cun Ikhwan Hidayat, Kapolsek Maospati, Komandan Koramil 06 Maospati, Dewan penasehat PPWI Magetan Bapak Moch. Zahni , Undangan dan peserta Khitanan Massal sejumlah 30 orang.

Sunatan Massal Sangat Membantu Warga Kurang Mampu sehingga dengan adanya kegiatan sunatan massal maka warga sangat antusias dan warga sangat senang sekali dengan adanya kegiatan tersebut, bahkan warga juga sangat berterima kasih kepada pemerintah Kecamatan Maospati yang telah mengadakan kegiatan khitan massal atas kerjasama antara pemerintah Kecamatan Maospati dengan PPWI Magetan. Sunatan massal yang diikuti oleh 30 orang dari beberapa Desa se Kecamatan Maospati, khitan massal ini dikhususkan kepada anak-anak dari keluarga kurang mampu.

Bupati Magetan dalam sambutan mengatakan bahwa Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian serta untuk mendekatkan diri kepada para warga yang kurang mampu.

Harapan Bupati Magetan melalui program-program tersebut dapat terus berjalan setiap tahunnya. Karena pastinya, melalui kegiatan tersebut bisa membantu meringankan beban warga kurang mampu. Tentunya yang kita sasar adalah yang berasal dari ekonomi menengah kebawah, ungkap Dr. Suprawoto. (R06)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.