Magetan Jatim  Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto SE didampingi Babinsa Desa Karangsono Serka Ali Mutaqin bersama Unsur Forkopinca, menghadiri giat rapat sosialisasi pengalihan anggaran dan keuangan APBDes tahun 2020 di Balai Desa Karangsono, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Senin (27/7/2020) malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut,Camat Barat Yok Sujarwaji.S.STP, Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto.SE, Kapolsek Barat AKP Ruwajianto.SH, Kepala Desa Karangsono Budi Jatmiko, Ketua BPD beserta anggota, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Undangan sekitar 30 orang.

Dalam giat rapat tersebut membahas tentang pengalihan anggaran dan keuangan APBDes. Dengan adanya perubahan itu perlu dilakukan evaluasi dan hasilnya menjadi dasar dalam penyusunan perubahan APBDes tahun anggaran berikutnya.

Dalam sambutanya Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto SE, memberikan himbauan kepada peserta rapat agar selalu berhati-hati dalam menggunakan anggaran desa, Selain itu penggunaan anggaran diharapkan tepat sasaran.

Selanjutnya Danramil mengharapkan kepada masyarakat semua untuk tetap mematuhi protokol kesehatan karena wabah covid 19 ini sangat berbahaya dan harapan kami tetap gunakan masker setiap harinya walaupun sudah dinyatakan new normal,tutur Danramil.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama  Serka Ali Mutaqin selaku Babinsa Desa Karangsono, mensosialisasikan terkait dengan pelaksanaan New Normal yaitu dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak aman, rajin cuci tangan dan juga menghimbau kepada masyarakat Desa Karangsono untuk tetap  mematuhi anjuran dan larangan pemerintah dengan berpedoman pada protokol kesehatan dan waspada akan penyebaran covid 19.pungkas Serka Ali Mutaqin.(R.08).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.