Magetan Maospati, Anggota Koramil 06 Maospati bertakziah serta turut mendoakan almarhumah meninggalnya Ibu Aminah  Ibunda dari istri Danramil 0804/06 Kapten Suryo Margono yang bertempat di  Desa Sukolilo Kecamatan Jiwan. Selasa, (11/08/20202)

 

Almarhumah Ibu Aminah meninggal pada usia 80 tahun yang meninggal pada Senin malam pukul 23.00 di RSI Madiun karena sakit dan telah dimakamkan pada hari Selasa (11/08/2020) di Tempat Pemakaman Umum Desa Sukolilo Kecamatan jiwan.

 

Dalam Kegiatan Takziah tersebut, Bati Wanwil Pelda Sugianto mewakili keluarga besar Koramil 0804/06 Maospati menyampaikan ucapan turut berbela sungkawa sedalam-dalamya kepada keluarga Almarhumah. “Mari kita mendoakan semoga arwah Almarhumah di terima Allah SWT, diampuni segala dosanya dan semoga Almarhumah Husnul Khotimah serta keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan, Amiin.” Ucap Pelda Sugiyanto

 

Kegiatan takjiah  ini dilakukan sebagai wujud rasa empati dan kepedulian dari seluruh Personil Koramil 06 Maospati kepada keluarga almarhumah dan semoga dengan kehadiran anggota nya dapat meringankan beban dari keluarga yang ditinggalkan serta diberikan lebih kesabaran dan ketabahan. (R06)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.