Magetan Sukomoro  Anggota Koramil 0804/09 bersama Polri bersinergis dalam pengamanan pengesahan warga baru di Padepokan PSHT Cab Magetan yang bertempat di Desa Bibis Kec Sukomoro Kab Magetan..

 

Dalam apel kesiapsiagaan diambil langsung oleh Kapolres Magetan AKBP Pesto Ari Permana Sik.

Dalam penyampainya kita yang tergabung dalam pam pengamanan ini harus benar benar melaksanakan tugasnya sesuai dengan fungsinya,kami berharap ini hari pertama hari awal dari kegiatan pengesahan warga baru jika hari ini berjalan lancar mudah”an kegiatan berikutnya akan berjalan lancar pula.

Selama melaksanakan kegiatan jangan lupa pemakaian masker kita tetap mengutamakan protokol kesehatan baik yang melaksanakan pengamanan maupun  para peserta  PSHT,selama melaksanakan pengesahan warga baru apabila  di temukan masyarakat yang tidak memakai masker segera di tegor dan diupayakan untuk membawa masker.”Ungkapnya

 

Dalam pengesahan warga Baru di hadiri oleh Bupati Magetan Dr Drs Prawoto, SH.Msi.

Dandim 0804 Letkol Arm Ismulyono Triwidodo.Kapolres AKBP Pesto Ari Permana Sik.Nanang Setiaji,  Pasi intel Kapten Arm Khoirudin.Bapak H.Sumantri.MM.Dewan Pengesahan. Camat Panekan Camat Sidorejo,Serta para Peserta warga Baru PSHT sekitar 258 dari Ranting Karas 137 orang dan Ranting Panekan 99 Ranting Sukomoro 11 Ranting Sidorejo 2.Ranting Kota 7 serta Pencari Sabuk 2 orang.

 

Pengamanan PSHT  diikuti oleh TNI AD 5 orang,Polpp 4 orang Dishub 4 orang Polri 53 orang Total semua sekitar 65 orang

 

Sambutan Bupati Magetan  Dr.Drs. Prawoto SH.Msi. dalam penyampainya Puji syukur alkhamdulilah kita bisa berkumpul di gedung yang sangat megah ini dalam rangka suran dan pengesahan warga baru psht, sholwat serta salam tetap kita curahkan kepada junjungan nabi besar muhammad saw yang kita tunggu safaatnya.

 

Kami ucapkan selamat kepada calon warga PSHT yang pada malam ini mengikuti pengesahan semoga lancar sukses dan terhindar dari mara bahaya,menjadi pendekar yang selalu menjujung kebenaran tau benar dan salah.

 

PSHT adalah organisasi pencak silat yang terbesar di magetan maupun di nasional sehingga bisa menjadi warga psht yang profesional. Jadiah pelopor persatuan dan kesatuan demi ikut serta menjaga keutuhan NKRI.

 

bekerjalah untuk organisasi jangan bekerja di organisasi semoga dengan apa yang kita lakukan semoga bisa membesarkan organisasi PSHT dan menjaga keutuhan NKRI, serta menciptakan situasi magetan yang aman dan kundusif.

 

kami berterima kasih kepada ketua dewan yang sudah melaksanakan kegiatan pengesahan warga baru di ranting ranting untuk memutus penyebaran covid 19.lakukan kegiatan ini dengan protokol kesehatan. “Pungkasnya .  (pur R.09).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.