MAGETAN  – Pencegahan merebaknya  Corona di masa New Normal di Kecamatan Parang  dilakukan hingga ke tingkat Desa dan Dusun. Tak hanya petugas dari Dinas Kesehatan, Anggota Koramil 0804/04 Parang bersama Anggota Polsek di Kecamatan Parang juga melakukan sosialisasi serta pembagian Masker di pertigaan jalan depan Koramil serta tempat Fasilitas umum,Jumat  (14/08/2020).

Dengan membawa kardus yang berisi Masker dan Hand Sanytizer Anggota Koramil 0804/04 Parang  bersama Anggota Polsek dan Dinas Kesehatan  membagikan kepada semua pengendara mobil dan motor sekaligus Mereka memberikan informasi kepada masyarakat terkait pencegahan virus Corona. Salah satunya adalah sering mencuci tangan dan menggunakan masker jika bepergian.

“Kita lakukan sosialisasi dengan cara turun langsung ke jalan. Saat ini kan kita tidak bisa mengumpulkan masyarakat. Makanya solusinya adalah dengan langsung berada di jalan raya,” ujar salah satu Anggota dari Koramil 04 Parang Sertu Sutrisno.

Di tempat terpisah, Danramil 0804/04 Parang  Kapten Inf Waluyo Utomo  menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh Anggotanya, Saat ini TNI bekerja sama dengan instansi terkait membantu pemerintah daerah untuk melakukan pencegahan penyebaran covid-19 di wilayah Binaanya.

“Kita apresiasi. Karena inisiatif  memberikan pencerahan terhadap masyarakat untuk menjaga kebersihan dan kesehatan,” ujar Danramil Kptn Inf Waluyo Utomo.(R 04).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.