Magetan – Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas kembali di tunjukkan melalui kebersamaan dalam kegiatan pengamanan penyaluran BLT DD  di Desa Balerejo Kec Kawedanan Kab Magetan. Senin (24/08/2020).

Babinsa Koramil 0804/10 Kawedanan Serda Tukiman bersama Bhabinkamtibmas  Polsek Kawedanan Bribka Yudo mengawal langsung kegiatan penyaluran BLT DD agar berjalan aman dan lancar, Kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga untuk mengawasi kegiatan penyaluran agar tepat sasaran dan tidak terjadi penyimpangan dalam kegiatan penyaluran tersebut.

Babinsa Desa Balerejo Serda Tukiman menyampaikan kepada warga penerima bantuan agar benar-benar mempergunakan uang tersebut sebagaimana mestinya. Selain hal itu, Pemerintah berharap dengan disalurkannya bantuan tersebut, tidak ada lagi warga yang mengalami kesulitan hidup/ekonomi dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini.

Babinsa juga menghimbau kepada warga agar tetap mengikuti protokoler kesehatan dalam menghadapi pandemi Covid-19 dengan menerapkan sosial distancing, menggunakan masker dan menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta menghindari tempat keramaian.Adapun penerima BLT DD di Desa Balerejo berjumlah 57 penerima.

Di tempat terpisah Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani menyampaikan bahwa Koramil 0804/10 Kawedanan selalu siap membantu Polsek Kawedanan dalam kegiatan pengamanan dalam penyaluran bantuan demi kelancaran,keamanan dan kesuksesan. Ia menambahkan bahwa akan menerjunkan personil Babinsa untuk mendampingi setiap kegiatan yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Kawedanan Khususnya dalam bidang pengamanan,tuturnya.(R10).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.