Magetan  Babinsa Koramil 0804/06 Maospati Koptu Susanto  Babinsa Kelurahan Mranggen menghadiri rapat pembentukan panitia HUT RI ke-75 tahun 2020 bertempat di ruang rapat Kelurahan Mranggen Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan, Rabu (12/08/2020)

Rapat diadakan di Kelurahan ini dihadiri oleh kepala Kelurahan Mranggen Babinsa Koramil 0804/06 Maospati  dan perwakilan RT/RW se-kelurahan Mranggen serta tokoh pemuda serta seluruh elemen tokoh masyarakat Kelurahan Mranggen.

Dalam agenda rapat yang dibuka oleh Lurah Mranggen tersebut membahas tentang persiapan  anggaran dan sarana prasarana serta pembentukan panitia kegiatan dalam rangka penyelenggaraan menyambut HUT RI ke-75 tanggal. Agenda pelaksanaan PHBN untuk tahun ini sangat berbeda dari tahun tahun sebelumnya karena saat ini dilaksanakan dalam masa Pandemi  virus Covid 19, sehingga apapun acara yang akan dilakukan harus sesuai dengan dan mematuhi protokol kesehatan.

Dalam sambutannya Babinsa Kelurahan Mranggen mengajak semua pihak serta seluruh komponen warga masyarakat Sambong untuk bekerjasama dan berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan Peringatan HUT RI ke-75 karena sebagai generasi penerus bangsa, saat ini tugas kita bukan lagi merebut kemerdekaan, tetapi terus mengisi kemerdekaan dengan nilai-nilai positif, namun dalam pelaksanaannya yang dilaksanakan pada masa Pandemi harus disesuaikan dengan aturan dan protokol kesehatan yang berlaku karena kita masih dalam masa Pandemi Covid 19. (R06).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.