Magetan – Dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI yang ke 75 Tahun 2020, Babinsa Kelurahan Panekan Koramil 0804/03 Panekan  bersama tiga Pilar turut serta dalam tim penilai lomba Poskamling tingkat RT,  Rw 01 Kelurahan Panekan kecamatan Panekan Kab.  Magetan.  Selasa Malam ( 25/8/20).

Situasi masih di tengah New normal Pandemi Covid-19. kegiatan tersebut wajib mematuhui protokol kesehatan,  pakai masker dan tetap menjaga jarak.

Lomba tingkat Rt, Rw 01 kelurahan Panekan yang diikuti oleh 8 Rt,  sedangkan jenis lomba yang di tampilkan yaitu : Keindahan posko siskamling, musik dari Kentongan/ tiktor dan menghias tumpeng oleh ibu – ibu PKK.

Menurut  pelda Sukarno Babinsa Kelurahan Panekan mewakili Danramil 0804/03 Panekan Kapten Inf Kuncoro mengatakan,  “Kegiatan lomba pos kamling, Kebersihan, Keamanan dan Ketertiban Lingkungan dikelurahan Panekan  diadakan ini sangatlah tepat yaitu bertujuan untuk memacu daripada kegiatan siskamling di masing masing Rt/Rw diwilayah binaan dan sekaligus untuk mewujudkan sinergitas tiga pilar bersama masyarakat dalam upaya meningkatkan stabilitas keamanan lingkungan dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 75 pada tahun 2020 ini,”tuturnya. ( R. 03).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.