Magetan Jatim –  Babinsa kelurahan Mranggen Koramil 0804/06 Maospati  Serda Tri Sukendar membantu mengawal dan mendampingi Pembagian Bansos program Jaring Pengaman Sosial (JPS) dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Magetan kepada keluarga penerima manfaat (KPM) didampingi oleh Babinkamtibmas Polsek Maospati, Rabu (26/08/2020).

Dalam Rangkaian Kegiatan di mulai pada Pukul 09.00 wib Sosialisasi tentang persyaratan yang harus di siapkan bagi penerima Bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) dan di lanjutkan acara pembagian Batuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) di mulai sesuai jadwal yang telah di diatur.

Bantuan program JPS untuk se wilayah Kecamatan Maospati di bagikan di Balai pertemuan Kelurahan Mranggen Kecamatan Maospati, keseluruhan yang menerima manfaat serta yang mendapatkan Bansos JPS sejumlah 132.

Terkait kegiatan tersebut Babinsa Serda Tri Sukendar mengatakan bahwa akan terus melakukan pemantauan dan pendampingan proses penyaluran segala jenis bantuan sosial kepada masyarakat terdampak Covid-19, khususnya di seluruh wilayah Kecamatan Maospati guna memberikan rasa aman saat penyaluran kepada masyarakat yang berhak menerimanya. “Kegiatan seperti ini merupakan salah satu tugas Babinsa di wilayah binaan masing-masing yang menjadi tanggung jawabnya selama Pandemi Covid-19, sehingga di harapkan bantuan sosial di bagikan tepat sasaran,” Tutur Serda Tri S.

Dalam pelaksanaan pembagian bansos JPS juga dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan dalam melayani masyarakat di tengah wabah Covid-19, sambil memberikan himbauan agar masyarakat selalu melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Maospati. (R.06).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.