MAGETAN JATIM Koramil 0804/10 Kawedanan di bawah pimpinan Danramil Kapten Caj Jemani memerintahkan semua Babinsanya untuk selalu melaksanakan pendampingan sekaligus memonitoring semua kegiatan yang ada di wilayah binaannya masing-masing selama pandemi covid 19. Hal ini agar semua program pemerintah bisa berjalan dengan lancar dan aman,Seperi yang dilakukan oleh Babinsa desa Selorejo Serda Igusti Putu, saat melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap IV tahun 2020 di Balai Desa Selorejo, Senin (31/08/2020).

Menurut bpk Jumadi selaku Kepala Desa Selorejo,ini merupakan program pemerintah yang di berikan desa untuk di salurkan ke warga desa yang terkena dampak covid 19 dan tentunya warga tersebut memenuhi kriteria penerima BLT DD ungkapnya.

Sementara itu Babinsa desa Selorejo Serda Igusti Putu berpesan kepada warga yang menerima BLT DD ini supaya di manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk keperluan atau kebutuhan sehari-hari.ini adalah wujud kepedulian pemerintah kepada warga masyarakat yang kurang mampu. saya sebagai Babinsa selalu menghimbau dan berharap kepada warga desa Selorejo untuk bisa mentaati semua peraturan pemerintah,dalam kegiatan sehari hari agar warga desa Selorejo mematuhi protokol kesehatan dari Pemerintah seperti tidak bergerombol,selalu menjaga jarak,memakai masker bila keluar rumah serta rajin cuci tangan,” pungkasnya.(R 10).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.