Magetan –  Serda Sutrisno anggota Babinsa Koramil 0804/13 Bendo melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) bersama warga desa binaan di Desa Bulugledeg, Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan. Senin (28/08/2020)

Komsos ini dilaksanakan  secara rutin dalam rangka mendukung tugas  pokok Babinsa dalam rangka pendekatan dengan warga binaan supaya Babinsa lebih akrab dengan warganya dan cepat untuk mencari atau mendapat informasi yang berkembang didalam masyarakat

Serda Sutrisno mengatakan komsos ini bertujuan untuk menjaga hubungan yang harmonis dan sebagai media bersilahturahmi serta pendekatan dengan masyarakat, selain itu juga menghimbau kepada warga supaya selalu menjaga kerukunan hidup didalam masyarakat.

” Kemudian dalam pandemi Virus Covid 19 yang belum berakhir ini, Saya tidak bosan bosan menghimbau kepada masyarakat di masa adaptasi kebiasaan baru ini, masyarakat harus disiplin dalam protokol kesehatan terutama dalam pemakaian masker, ini wajib dilakukan apabila sedang keluar rumah untuk melindungi kita maupun orang lain tertular Virus Covid 19″ Imbuh Babinsa.

” Masyarakat juga saya harapkan dapat menjaga kesehatan dengan cara menjaga kebersihan pribadi maupun kebersihan lingkungan, dengan lingkungan yang bersih untuk akan menjadikan hidup kita sehat “. Pungkas Babinsa (R13).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.