Magetan Maospati, Babinsa Desa Gulun koramil 06/Maospati Pelda Eko Wahyudi hadir dan turut serta menghadiri undangan musyawarah Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) yang bertempat di Balai Desa Gulun, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan. Minggu malam, (09/08/2020).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh komponen pemerintah desa Gulun mulai dari Kepala Desa, perangkat desa, ketua BPD Desa Gulun, Babinsa koramil 06/Maospati, Babinkamtibnas, tokoh agama dan tokoh masyarakat. perwakilan masyarakat tiap-tiap RT se Desa Gulun.

 

Adapun acara dimulai dengan sambutan Kepala Desa Gulun  Bapak Sudiyanto, S.pd memberi ucapan terimakasih pada semuanya yg hadir dalam Rapat  Musyawarah Desa (MUSDES) dan Sosialisasi Penyusunan RPJMDES tahun 2020-2025 ini Semoga Desa Gulun kedepanya akan tambah lebih baik dan maju dalam pembangunannya. Kegiatan Musyawarah Desa ini untuk menyepakati RPJM Desa yang direncanakan tahun 2020 -2025 dalam proses untuk melahirkan perencanaan pembangunan yang betul-betul dibutuhkan masyarakat. Pemerintah Desa Gulun bekerjasama dengan seluruh komponen masyarakat dalam melaksanakan tahap demi tahap perencanaan pembangunan desa yang berkesinambungan.

 

Disela-sela pertemuan Babinsa Gulun Pelda Eko Wahyudi menyampaikan pesan dan himbauan agar dalam penyusunan RPJM Desa Tahun Anggaran 2020, tetap berpegang sesuai aturan Perundang-undangan yang berlaku, sehingga dana yang telah disepakati bersama betul-betul digunakan untuk pembangunan Desa agar nantinya hasil pembangunan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Desa Gulun, sehingga diharapkan nantinya pembangunan benar benar sesuai dengan apa yang sudah di rumuskan serta digariskan dalam RPJMDES. (R06)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.