MAGETAN – Pada Pukul 15.30 WIB, Warga Desa Sundul yang lagi gotong royong membuat jalan setapak menuju Gunung Bancak Seprecet  menemukan mayat yang sudah membusuk, sehingga salah satu warga yang salah satunya perangkat Desa Kasun ( Yatin) melapor ke Koramil. Senin (24/08/2020).

Mendapatkan laporan dari kepala Dusun Sundul 2, Babinsa Desa Sundul yang lagi jadwalnya piket Serda Agus langsung meluncur ke TKP (Tempat Kejadian Perkara) bersama anggota Polsek Parang untuk memastikan informasi yang disampaikan oleh Kepala Dusun Bapak Yatin.

Setelah sampai di TKP ternyata benar terdapat mayat yang sudah membusuk, dan anggota Polsek serta team dari medis yang datang bersama Babinsa langsung melakukan identifikasi mayat. Hasil di ketahui mayat tersebut berjenis kelamin Perempuan bernama Saminem (72), pekerjaan Buruh Tani warga Desa Krajan yang kurang lebih 15 hari menghilang dari rumah”, ujar Babinsa Sertu Agus yang ikut mengecek di TKP.

Selanjutnya mayat di bawa pulang ke Rumah yaitu Desa Krajan Rt 08/02 Kecamatan Parang Kabupaten Magetan, Karena sudah jelas  identitasnya” Pungkaa Babinsa Sertu Agus. (R 04).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.