Magetan – Bati Bhakti TNI Koramil 0804/04 Parang Serka Suhardi  menghadiri acara Lokakarya mini lintas sektor dalam masa pandemi Covid 19 dan peningkatan Kampung KB bertempat Pendopo  kecamatan Parang  kabupaten Magetan, Selasa (11/08/2020).

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala Dinas PPKB Kabupaten Magetan Ir Miftahudin, Camat Parang Drs Yatmono Tri Handaya, Danramil 0804/04 Parang yang diwakili Bati Bhakti TNI  Serka Suhardi, Kapolsek Parang yang diwakili Ipda Sadirin, Kepala Penyuluh KB Kecamatan Parang Rusmini serta tamu undangan lainya.

Acara Diawali dengan  Menyanyikan lagu Indonesia Raya,Pembukaan,Visi dan misi, Sambutan, diakhiri dengan Penjelasan materi inti oleh penyaji.

Camat Parang Drs Yatmono ,  dalam sambutan, mengucapkan salam serta terimakasih kepada undangan yg hadir dalam Acara Lintas sektoral ini,puskesmas Parang tidak bisa melaksanakan kegiatan sendiri tanpa didukung kita bersama.Lintas sektoral ini mengevaluasi giat 3 bulanan. Sekarang ini dalam pandemi corona agar kita menjaga kesehatan dan menjaga pola hidup sehat sesuai dengan protokoler covid.

Disamping itu pula, Kepala puskesmas Parang yang diwakili Kepala Penyuluh KB Kecamatan Parang Rusmini menyampaikan maksud diadakanya acara ini untuk memonitoring kegiatan Lintas sektor puskesmas Parang yang telah dilaksanakan untuk memelihara kerjasama lintas sektor kec.Parang selama 3 bulan sekali,melalui forum lokakarya mini lintas untuk menuju masyarakat yang sehat.

Danramil 0804/04 Parang yang diwakili Bati Bhakti TNI Serka Suhardi menjelaskan Pertemuan lintas sektoral  ini agar menjadi ajang silahturahmi dikecamatan agar kita dapat menyelesaiakan permasalahan permasalahan diwilayah Kecamatan Parang,karena didukung dari stokholder yang ada di kecamatan Parang.(R 04).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.