Magetan.  Serka Sujianto Babinsa Desa Dukuh Koramil 0804/12 Lembeyan Kodim 0804/Magetan melaksanakan monitoring penyerahan bantuan 5 buah APD (Alat Pelindung Diri) yang terdiri dari Hamzat, Sarung Tangan Sepatu Alat Semprot dan Face Shield, dari Polres Magetan kepada Ketua Tim Gugus Covid 19 yang ada di Desa Dukuh Kec. Lembeyan Kab. Magetan yang berlangsung di Kantor Desa Dukuh.  Kamis(06/08/20)

Diinformasikan bahwa Desa Dukuh Kec. Lembeyan selain menerima 5 APD tersebut, juga diserahkan bantuan berupa 15 botol hand sanitizer, 200 pcs masker kain, 15 liter sabun cair, 4 buah tempat cuci tangan, 1 buah thermogun dan 5 buah APD Masker. Bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Polres Magetan dalam membantu warga agar jangan sampai terpapar virus terkait dengan Pandemi COVID-19.

“Pemerintah Desa Dukuh akan segera memanfaatkan dan menyalurkan bantuan tersebut untuk kepentingan bersama, dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 Pada Warga Desa Dukuh khususnya Kecamatan Lembeyan pada umumnya. Dalam pelaksanaan penyemprotan rumah-rumah penduduk akan melibatkan Unsur di Desa mulai Dari Karang Taruna hingga semua Warga Desa.

Dan Akan Segera tentukan waktu pelaksanaan penyemprotan dan bagikan masker ke warga, sehingga bantuan tersebut bermanfaat atau tidak sia-sia. Terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Polres Magetan atas bantuan yang diberikan kepada warga Kalurahan Dukuh, bantuan tersebut sangat dibutuhkan dan bermanfaat sekali dalam pencegahan penyebaran Covid 19 di Desa Dukuh, tutur Babinsa Desa Dukuh.(R.12)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.