Magetan –  Babinsa Desa Dadi bersinergi dengan  babinkamtibmas sosialisasikan New Normal kepada para warga desa binaan, Dalam rangka penerapan New Normal Babinsa Desa Dadi bersama Babinkamtibmas melaksanakan himbauan agar tetap selalu mengunakan masker, Hal itu bertujuan agar masyarakat selalu waspada dan tetap sehat  di tengah pandemi Covid-19 ini.

Babinsa Desa Dadi Sertu joko susilo menyampaikan himbauan kepada para pengunjung toko dan tempat tempat keramaian agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan dan selalu memakai masker serta jaga jarak. Hal ini merupakan pencegahan  penularan wabah covid 19. Selain itu dihimbau juga bagi pengunjung diwajibkan untuk cuci tangan baik yang datang  maupun yang pergi.

Perlu di ketahui bahwa akhir akhir ini , banyak masyarakat yang lupa ataupun mengabaikan penerapan tatanan kehidupan New Normal, bahkan untuk tingkat penyebaran virus semakin rawan meningkat sehingga perlu adanya sosialisasi kepada masyarakat secara terus menerus oleh instansi terkait, terutama di tempat tempat ramai dan tempat pembelanjaan masyarakat,(Demikian tutur Babinsa Sertu joko susilo).

Dengan  demikian masyarakat akan selalu sadar akan covid 19 ini dan selalu waspada dalam menghadapinya.By (R 02).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.