Magetan Jatim. Bertempat di Balai Desa Jajar, Kec.Kartoharjo, Kab.Magetan, Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto, SE bersama Forkopinca hadiri rapat koordinasi, dalam rangka membahas tentang pembentukan kampung tangguh. Jumat (7/8/2020).

Hadir mengikuti rapat antara lain Camat Kartoharjo Dicong Maleleh.S.STP,Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto.SE, Kapolsek Kartoharjo AKP Agus.SH, Ka.PBD Bpk.Ari Budi, Kepala Puskesmas Kartoharjo Dr Heny, Kades Jajar Bpk.Eko, Babinsa, Bhabinkamtibmas Desa Jajar dan undangan sekitar 60 orang.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto SE menyampaikan, bahwa kami dari Koramil 0804/08 Barat bersama Forkopinca dan pemerintah Desa siap mendukung, membentuk kampung tangguh sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona.

Lebih lanjut Danramil 0804/08 barat mengatakan, saat ini kita telah memasuki kehidupan baru atau new normal, dimana fasilitas umum telah dibuka kembali dan masyarakat kembali beraktifitas seperti sediakala, namun perlu kita sadari bersama bahwa penerapan new normal bukan berarti kita sudah terbebas dari virus corona.

“Untuk itu mari kita bersama-sama mengikuti  anjuran dan larangan dari pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran penularan virus tersebut. Pungkas Danramil.(R.08).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.