Magetan Jawa timur. Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto SE, bersama Forkopinca melaksanakan rapat Musyawarah desa khusus dalam rangka membahas calon penerima BLT dan penetapan data keluarga calon penerima BLT DD Th 2020, bagi masyarakat yang terdampak covid-19, di gedung sasana olahraga Desa Rejomulyo, Kec.Barat, Kab.Magetan.

 

Hadir dalam rapat tersebut antara lain Camat Barat Yok Sujarwaji.S.STP, Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto SE, Kapolsek Barat AKP Ruwahjianto SH, Kepala Desa Rejomulyo Bpk Aris Purwanto, Babinsa, Bhabinkamtibmas Desa Rejomulyo, Ketua BPD beserta anggota, Seluruh perangkat Desa dan seluruh ketua RT, RW.

 

Dalam kegiatan tersebut membahas tentang, penetapan jumlah penerima bantuan langsung tunai, yang bersumber dari dana desa terkait situasi pandemi covid-19. Dengan hasil musyawarah, untuk BLT-DD sebesar @ orang 300.000 sejumlah 26 orang dan dengan adanya perpanjangan BLT untuk pembangunan fisik sementara di censel.

 

Pada kesempatan tersebut Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto SE dalam sambutanya menyampaikan, kepada seluruh aparatur pemerintah desa Rejomulyo untuk melaksanakan program pemerintah, terkait pencairan BLT-DD dengan penuh rasa tanggung jawab, selain itu diharapkan pendataan secara detaiil dan tepat sasaran, serta sesuai dengan yang diperuntukan.

 

Selanjutnya Beliau berharap ” bantuan ini tepat sasaran dan tidak disalah gunakan, karena bantuan tersebut sangat bermanfaat dan berguna bagi rakyat kecil”.tutur Danramil.

 

Sementara itu pada kesempatan yang sama Babinsa Rejomulyo Pelda Sumiran menyampaikan, kami bersama Bhabinkamtibmas akan kawal penerima BLT tepat sasaran dan kami menghimbau,   “perihal pencegahan virus corona, kepada peserta yang hadir dalam Musdesus malam ini, diantaranya gunakan masker, selalu cuci tangan dengan sabun, jaga jarak aman dan pola hidup sehat dan bersih”.tegas Pelda Sumiran. (R.08)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.