Magetan. Forkopinca Barat bersama Koramil 0804/08 Barat menggelar senam pagi bersama, dihalaman Taman Pancasila Kelurahan Tebon, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Jumat (14/8/2020).

Hadir pada kesempatan tersebut,Camat Barat Yok Suwarji.S.STP, Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto SE, Kapolsek Barat AKP Ruwahjianto SH, Persit dari Ranting 09 Koramil Barat, Dr Karim dari Puskesmas Tebon, Dr Retno dari Puskesmas Rejomulyo dan Kepala Desa se Kecamatan Barat.

Kegiatan diawali dengan senam pagi dilanjutkan olahraga bersama, Camat Barat Yok Suwarji.S.STP dalam kesempatan itu mengatakan bahwa acara ini, sengaja dibuat dalam rangka mempererat silaturahmi dan sinegritas Forkopinca.

Demikian halnya Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto SE dalam kesempatan itu menyampaikan, wujud sinegritas bersama Forkopinca kita laksanakan olah raga bersama, selain itu untuk menjaga kesehatan tubuh ditengah pandemi, karena dengan berolah raga akan meningkatkan imun tubuh.

Selanjutnya Danramil mengatakan, “dalam kegiatan yang kita lakukan pagi ini, tak lupa protokol kesehatan selalu diterapkan, guna mencegah penyebaran virus corona”.tutur Danramil.(R.08).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.