Magetan Jatim. Dalam rangka mencegah penularan dan penyebaran virus corona,  Pos Kartoharjo bersama Forkopinca Kartoharjo, Ibu-ibu Ranting 09 Koramil 08 Barat, Ibu-ibu Bhayangkari dan Ibu-ibu PKK Kec.Kartoharjo, pada hari Rabu (19/8/2020) pagi, melaksanakan giat pembagian masker gratis, di pasar tradisional umum Desa Kartoharjo,  Kec.Kartoharjo,  Kab.Magetan.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Camat Kartoharjo Dicong Maleleh S.STP. MSI beserta ibu, serta dihadiri Kapolsek Kartoharjo AKP Agus,SH beserta ibu, Batuud Koramil 08/Barat Pelda Sugimin beserta ibu, Sekcam Kartoharjo Bpk Agung Mulyono S. Sos, Kasi Trantib Kec. Kartoharjo Bpk. Edy. S.Sos, Sekdes Desa Kartoharjo Ibu Sri Anik, Anggota Polsek Kartoharjo 4 orang beserta ibu, Ibu Persit Ranting 09/Barat 5 orang dan Tim Medis Puskesmas Kartoharjo.

Camat Kartoharjo Dicong Maleleh.S.STP.M.Si  yang ikut terlibat langsung dalam kegiatan tersebut menjelaskan bahwa, selain membagikan masker gratis kepada penjual maupun pembeli yang tidak mengenakan masker, juga memberikan sosialisasi dan himbauan.

Lebih lanjut Camat Kartoharjo mengucapkan, terima kasih kepada Pos Kartoharjo, Polsek Kartoharjo, Ibu-ibu Persit Ranting 09 Koramil Barat Ibu-ibu Bhayangkari dan semua elemen masyarakat yang telah membantu kegiatan pembagian masker gratis pada pagi ini.

Selanjutnya pada kesempatan yang sama, Batuud Koramil 0804/08 Barat Pelda Sugimin menjelaskan, bahwa kegiatan bagi-bagi masker adalah bentuk kepedulian Pos Kartoharjo bersama Forkopinca, Ibu PKK, Ibu-ibu Persit dan Ibu-ibu Bhayangkari  ke masyarakat di masa pandemi Covid-19.dalam upaya mencegah penyebaran virus corona.

Untuk itu dengan bergeraknya ibu-ibu dalam pembagian masker dan pemberian sosialisasi, diharapkan kepada seluruh masyarakat  lebih patuh dan disiplin untuk selalu menggunakan masker pada saat beraktivitas di luar rumah. “Sehingga, upaya ini dapat segera memutus penyebaran virus corona di tengah-tengah masyarakat,” pungkas Batuud (R.08)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.