Magetan Jatim, Dalam rangka mendukung Gerakan Jatim Bermasker di Kab. Magetan, sebagai upaya mendisiplinkan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan terus dilakukan  Dandim 0804 Magetan, Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo S.I.P bersama Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana, SIK. Kali ini kedua pejabat TNI/Polri di magetan tersebut terjun langsung kelapangan bagikan  masker kepada masyarakat di Pasar Sayur Magetan. Jum’at (7/8/2020)

Dandim 0804/Magetan bersama Kapolres Magetan dikuti Kasdim 0804 dan Waka Polres Magetan dan sejumlah personil dari kedua Instansi  berjalan kaki langsung turun ke area Pasar Sayur Magetan untuk membagikan masker kepada warga yang sedang beraktifitas, yang menjadi target pembagian masker kali ini adalah para pedagang dan pembeli, anak-anak, sopir angkutan, pengayuh becak yang sedang mangkal, pedagang dan  kaki lima sekitaran area Pasar Sayur Magetan.

Bahkan tidak segan segan  Dandim 0804 bersama Kapolres  langsung memasangkan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker sembari  memberikan himbauan terkait protokol kesehatan yang benar-benar harus di patuhi oleh masyarakat dalam melakukan aktivitas di luar rumah.

Hari ini kita bersama pak Kapolres  melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di Pasar Sayur Magetan sekaligus menghimbau secara langsung kepada mereka pentingnya menjaga kesehatan dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan, “tutur Dandim 0804 Magetan”.

Sembari membagikan masker Kapolres Magetan juga mengajak masyarakat yang ditemuinya, untuk bersama-sama mewujudkan Jawa Timur  sehat bermasker sekaligus menurunkan angka penyebaran covid-19 di wilayah Magetan pada khususnya, disiplin protokol kesehatan saat ini dirasa cukup efektif dalam melakukan pencegahan covid-19.

Selain membagikan masker Dandim dan Kapolres juga membagikan nasi bungkus serta mengajak masyarakat untuk makan bersama sambil mensosialisasikan Gerakan Jatim Bermasker agar Kab. Magetan bebas dari Covid-19. (Pen0804)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.