MAGETAN- Danramil 0804/01 Magetan Kapten Inf. Suparlan memimpin kegiatan doa bersama dan tabur bunga di makam tokoh Pramuka ( alm bpk Suparman ) di tempat pemakaman umum Desa Banjarejo Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan.Jumat(14/08/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut  Danramil 0804 / 01 Kapt Inf Suparlan,Camat Ngariboyo bpk Arif Ridwan MM,Wakapolsek Ngariboyo Ipda Handoko,Kwartir cabang Ngariboyo.

Dalam memperingati Hari Pramuka ke-59 Tahun 2020, Kwartir Cabang (Kwarcab)  menggelar ziarah dan tabur bunga di Makam tokoh Pramuka di desa Banjarejo dan Desa Bangsri, Kecamatan Ngariboyo, Kabupaten Magetan,Selain Makam  Alm Suparman, ziarah juga dilakukan di sejumlah makam tokoh Gerakan Pramuka kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan.

Sebelum prosesi tabur bunga, digelar upacara di halaman makam tersebut, yang diikuti jajaran pengurus dan anggota Kwarcab dengan pembina upacara Ketua Kwarcab Magetan.

Danramil berharap dengan menziarahi makam-makam para tokoh Pramuka Kabupaten Magetan ini dapat memberikan semangat dan motivasi dalam rangka membangun bangsa dan negara, khususnya Kecamatan Ngariboyo, serta memajukan Pramuka menjadi lebih baik lagi. Pungkas Kapten Inf Suparlan(R 01).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.