MAGETAN – Bertempat di Aula Desa Bungkuk, Danramil 0804/04 Parang,Kptn Inf Waluyo Utomo,  menghadiri kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) dalam rangka membahas Penyusunan Rancangan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Bungkuk Tahun Anggaran 2021. Senin, (24/08/2020).

Musdes RKPDes yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Bungkuk Munirul Ikhwan ini juga dihadiri oleh Camat Parang Drs Yatmono Tri Handaya,Danramil 0804/04 Parang Kptn Inf Waluyo Utomo, Kapolsek Parang Akp Boayu Nirbaya Bakti Ketua BPD, Kadus dan RT/RW Desa Bungkuk serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Desa Bungkuk.

Kepala Desa Bungkuk, Monirul Ikhwan dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih Terutama kepada Danramil 0804/04 parang,kptn inf waluyo utomo beserta Babinsa  dan masyarakat yang telah hadir di aula Kantor Desa Bukit Payung.

“Atas kehadiran Danramil dan Babinsa dalam mendampingi kami selama bertugas kami mengucapkan terima kasih, dan kegiatan musdes ini bertujuan untuk pencermatan usulan-usulan yang ada di RPJMDes, selain itu untuk melihat daftar usulan yang menjadi prioritas utama pembangunan di tahun 2021”, Ucapnya.

Ditambahkan Kepala Desa“untuk tahun 2021 ini Pemerintah Desa Bungkuk akan fokus membangun infrastruktur dan SDM, diantaranya pembangunan gedung olahraga, taman belajar keagamaan, rehap Paud dan Posyandu, peningkatan jalan lingkungan akses produksi tani, UMKM dan pembinaan sumberdaya manusia”, Tambahnya.

Dalam kesempatan ini Danramil 04 Parang Kptn Inf Waluyo utomo juga berpesan, mari kita dorong apq yqng sudah di rencanakan Pemerintahan Desa Bungkuk supaya Desa Bungkuk lebih maju dan berhasil dalam membangun Desanya.

Dan tidak lupa mari kita belajar yang lebih baik dalam menyikapi berita berita yang belakangan ini yang kurang baik atau banyak berita bohong atau Hoax,supaya dalam menjalani kehidupan di Masyarakat lebih tertib  dan aman” Pungkas Danramil. (R 04).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.