Magetan Jatim – Danramil 0804/09 sukomoro Lettu Inf Sunaryo ikut serta menjadi Tiem Juri Lomba, di Desa Bulu,Dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI yang ke 75 Tahun 2020.  Senin( 31/08/20).

Guna menyemangati Rasa cinta Tanah air dan Rasa menghormati pengorbanan para leluhur Pejuang Kemerdekan Kepala Desa Bulu mengadakan Lomba Keindahan Kerapian serta perlengkapan dalam kehidupan protokol kesehatan sesuai dengan situasi Pandemi Covid-19. Penilaian lomba Tahun ini memang sangat unik karena peniliannya agak rumit terkait dengan  wajib mematuhui protokol kesehatan,  pakai masker dan tetap menjaga jarak.

Lomba Tingkat Rt/Rw Desa Bulu yang diikuti oleh 11 Rt dan 3 Rw  sedangkan jenis lomba yang di tampilkan yaitu Keindahan posko siskamling, Kebersihan lingkungan,Alat perlengkapan Cuci Tangan,menghias Rt/Rw dengan pemasangan umbul umbul dll. Penilaian hari ini adalah penilaian terakhir dari semua juri,mereka saling mempertahankan penilaianya masing ” sehingga cukup lama untuk memutuskan mana yg terbaik.

Setelah memutuskan hasil penilaian, hasil yang dianggap layak menjadi juara seluruh juri mengadakan penilaian keliling guna memastikan Rt Mana yang memang layak menjadi juara. Di sela sela penilaian dalam lomba Muspika Sukomoro menyempatkan untuk bersilaturohmi ke warganya sekalian dengan pemberian sembako terhadap warganya yang memang benar benar kurang mampu.

Juri lomba dalam rangka memperingati HUT RI ke 75 tahun yang dilaksanakan di Desa Bulu diantaranya  Camat Sukomoro Bapak Yudo W.Danramil 0804/09 sukomoro Lettu Inf Sunaryo,Kapolsek Sukomoro AKP Suyono dan Staf lainya  ibu Nanik Lestari Kasi PMD. Untuk hasil dari penilain para Juri akan di sampaikan pada hari Minggu (06/09/2020) pukul 08.00 bertempat di Aula balai Desa Bulu.

Danramil 0804/09 Sukomoro Lettu Inf Sunaryo mengatakan,  “Kegiatan lomba pos kamling, Kebersihan, Keamanan dan Ketertiban Lingkungan di Desa Bulu diadakan ini sangatlah tepat yaitu bertujuan untuk memacu daripada kegiatan siskamling di masing masing Rt/Rw diwilayah binaan dan sekaligus untuk mewujudkan sinergitas tiga pilar bersama masyarakat dalam upaya meningkatkan stabilitas keamanan lingkungan dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI.”Ungkapnya. By (R. 09).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.