Magetan. Forkopimca kecamatan Lembeyan Dampingi Bupati Magetan Dr. Drs. H  Suprawoto. SH. M.Si Dalam rangka penyerahan bantuan Sembako kepada warga  yang tidak mampu dan terdampak Covid-19, di Rt. 02/04 Desa Dukuh kecamatan Lembeyan  Kabupaten Magetan. Senin  (24/08/2020).

Hadir dalam giat tersebut antara lain Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto.SH.M.Si, Wakil Bupati magetan  Ibu Nanik Sumantri S.pd. Kadinsos Magetan Yayuk Sri Rahayu, Bakesbangpol Magetan Drs.Yulianto.M.Si, Camat Lembeyan Saiful Yani S.Sos,  Danramil 0804/12 Lembeyan  Kapten Inf Gunawan, Kapolsek Lembeyan AKP Suyatni,  Kepala Desa Dukuh beserta perangkat, dan masyarakat +- 25 orang.

Bantuan Sembako ini diberikan oleh Bupati Magetan kepada 30 ( tiga puluh) warga desa Dukuh yang tidak mampu dan  terdampak Covid-19 di wilayah desa Dukuh kecamatan Lembeyan, Dari penyaluran bantuan tersebut masing- masing perorangan  mendapatkan  bantuan berupa beras, gula, mie instan, minyak  goreng, kecap dan kerupuk.

Dalam arahannya Bupati Magetan Dr. Drs. H  Suprawoto.SH.M.Si menyampaikan kepada seluruh penerima Bantuan sembako  perlu diketahui bahwa ini adalah bantuan dari Pemerintah kabupaten Magetan  agar bisa meringankan beban saudara sekalian yang terdampak Covid 19. dan untuk memutus rantai Covid-19  agar masyarakat selalu waspada dengan cara selalu memakai masker saat aktivitas di luar rumah, cuci tangan dan selalu menjaga jarak.

Bupati berharap “bantuan yang diberikan ini dapat dimanfaatkan dengan baik, mudah-mudahan dapat sedikit mengurangi beban saudara-saudara kita. dari wabah pandemi covid-19 ini sangat berdampak bagi perekonomian, apa lagi bagi perekonomian kalangan menengah kebawah,” ujar Bupati.

Di sela kegiatan pembagian bantuan Sembako tersebut Danramil 0804/12 lembeyan  Kapten Inf Gunawan, Menghimabau Kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti anjuran dari pemerintah, agar selalu memakai masker, menjaga kebersihan dengan cara Cuci tangan dan tetap mengedepankan jaga jarak semua ini dilakukan untuk memutus mata rantai virus corona (Covid-19) ungkap Danramil.(R.12).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.