Magetan Maospati, Dalam upaya untuk mencegah dan menjaga kondisi kesehatan tubuh ditengah tengah Pandemi virus Covid 19 Forkopinca Maospati mengajak Koramil 0804/06 Maospati serta Polsek Maospati untuk menggelar senam pagi bersama, dihalaman Kantor Kecamatan Maospati , Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan. Jumat pagi, (28/08/2020).

 

Hadir dalam kegiatan senam bersama tersebut Camat Maospati Drs Cun Ikhwan Hidayat M.si, Danramil 0804/06 Maospati Kapten Inf Suryo Margono, Kapolsek Maospati AKP Sujarwanto SH , Dr Edi S Minoto dari Puskesmas Maospati, Kepala Desa se Kecamatan Maospati serta ASN di kantor Kecamatan Maospati..

 

Dalam sambutanya Camat Maospati mengatakan bahwa acara ini sengaja dilaksanakan dalam rangka mempererat silaturahmi dan sinegritas Forkopimca pada umumnya akan tetapi yang lebih penting dan utama dengan melaksanakan olah raga senam ini akan memperoleh badan yang sehat apalagi saat ini masih dalam Pandemi virus Covid 19. Karena saat ini kasus Covid 19 masih terus ada khususnya di wilayah Kabupaten Magetan.

 

Demikian halnya Danramil 0804/06 Maospati Kapten Inf Suryo Margono dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa kegiatan senam bersama ini adalah sebagai  wujud sinegritas bersama Forkopinca, selain itu untuk menjaga kesehatan tubuh ditengah pandemi, karena dengan berolah raga akan meningkatkan imun tubuh. Karena vaksin yang ada untuk mencegah penularan penyakit Covid 19 saat ini hanya dengan disiplin mematuhi protokol kesehatan dan tubuh yang selalu sehat. “ kegiatan olahraga sangat penting untuk menjaga imun tubuh agar tidak tertular virus Covid 19 ini, namun dalam kegiatan yang kita lakukan pagi ini, tak lupa protokol kesehatan selalu diterapkan, guna mencegah penyebaran virus corona”.tutur Danramil. (Yudi R06)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.