Magetan – Danramil 0804/07 Karangrejo Kapten Arm. Agus Hariono mendampingi Bupati Magetan Dr. Drs.Suprawoto SH. M. Si.untuk membagikan Bantuan Sosial kepada 100 anak Yatim Piatu wilayah Kecamatan Karas. Penyerahan bantuan kepada anak Yatim Piatu dilaksanakan di Balai Serba Guna Kec. Karas Kab. Magetan, Senin (31/08/2020).

Disela kegiatan Bupati Magetan mengatakan, kegiatan ini semata-mata untuk meringankan beban para anak Yatim Piatu yang telah ditinggal mati kedua orang tuanya, kalau bukan kita, siapa lagi yang akan peduli kepada mereka.

Saya ucapkan terimakasih juga kepada rekan-rekan saya Bapak Danramil 0804/07 Karangrejo dan Bapak Kapolsek Karas yang telah mendukung dan membantu semua kegiatan ini,Saat ini masih maraknya wabah virus corona atau sering disebut Covid-19, saya tidak henti-hentinya menghimbau kepada warga untuk selalu mentaati apa anjuran pemerintah.

Di tengah pandemik wabah Covid-19, mereka akan terlihat tampak senang setelah mendapat santunan, rasa haru bercampur senang bisa melihat senyum mengembang di wajah puluhan anak Yatim tersebut,imbuhnya.

Komandan Koramil 0804/07 karangrejo Kapten Arm. Agus Hariono berharap santunan ini bisa memberi sedikit kebahagiaan dan menjadi tolak bala di tengah wabah yang sedang terjadi. Saya berharap banyak pihak-pihak yang terketuk hatinya untuk mengikuti dan melaksanakan acara yang serupa, semoga doa dari anak Yatim ini menjadi pintu turunnya pertolongan dan diangkatnya wabah yang sedang melanda dinegeri ini, ungkapnya. BY(R 07).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.