Magetan –  pukul 08.30 Wib s/d pukul 10.30 Wib Danramil 0804/08 Barat bersama Forkopinca menghadiri rapat sosialisasi RPJMDes tahun 2020-2025, bertempat di Balai Desa Blaran, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Senin (31 Agustus 2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Barat Yok Sujarwadi.S. STP, Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto.SE, Kapolsek Barat  AKP Ruwajianto.SH, Kasi Pmd Kec. Barat Ibu Eni Aprilia, Kades Ds. Blaran Bpk Setiono, Ketua BPD Bpk Bangun beserta anggota, Babinsa, Babinkamtibmas Desa Blaran dan undangan sekitar 40 orang.

Dalam sambutanya Camat Barat Yok Suwarji.S.STP. mengatakan perubahan penggunaan keuangan APBDes bisa terjadi sewaktu-waktu bila situasinya juga sangat mendesak, jadi semua tergantung situasi dan kondisi yang berkembang, dan kami sangat mendukung perubahan karena adanya wabah pandemi covid 19, semua bisa terdampak pada sektor ekonomi sehingga masyarakat yang membutuhkan untuk diberikan bantuan.

Sementara itu Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto, SE dalam sambutannya mengatakan kami mengharap perubahan ini betul – betul bisa dilaksanakan sesuai kesepakatan yg telah dilaksanakan, sehingga tidak timbul permasalahan di kemudian hari. Dan kami juga mengharapkan kepada masyarakat semua untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, guna memutus penyebaran virus corona.

Kemudian Sekdes Desa Blaran, Bpk Setiyono yang juga mengikuti kegiatan ini menyampaikan, kepada seluruh undangan yg hadir, bahwa perubahan penggunaan APBDes memang sudah dimusyawarahkan bersama dengan tujuan kebaikan Desa Blaran dan perubahan penggunaan keuangan APBDes sudah di sepakati dan di musyawarahkan bersama BPD, ini semua di laksanakan karena adanya wabah pandemi covid 19. Acara selesai ditutup dengan doa, kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar.(R.08).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.