Magetan. Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Triwidodo, S.I.P memberikan bantuan kepada Kantun Budiyono (47 thn) salah satu warga Kelurahan Tambran yang kurang mampu serta hidup sebatang kara di pinggiran kali gandhong, Kelurahan Kebonagung, Kecamatan Magetan, Jawa Timur. Selasa(11/08/2020)

Pemberian bantuan sembako tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Triwidodo, S.I.P, di dampingi oleh Pasi Intel Dim 0804/Magetan Kapten Arm Khoirudin, Pasi Ter Dim 0804/Magetan Kapten Inf Misran, serta Danunit Intel Dim 0804/Magetan Letda Inf Didik.

“Bantuan tersebut diberikan kepada Kantun warga yang kurang mampu dengan harapan dapat mengurangi beban hidup dan juga dapat membantu perekonomian warga yang membutuhkan,” jelasnya Dandim 0804/Magetan.

Kegiatan sosial yang dilakukan oleh Kodim 0804/Magetan tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap warga yang tidak mampu.

Dandim Menambahkan bahwa Kami tidak melihat siapa dia dulu, sekarang pada kenyataannya Pak Kantun Budiyono ini hidup seperti ini dan ini menjadi tanggung jawab kita bersama.Kita menyadari bahwa masyarakat ini adalah mitra kita dan TNI tentu tidak bisa berbuat apa-apa tanpa bantuan dari masyarakat sehingga sudah sewajarnya kita membantu mereka semampu kita.

Kepedulian TNI ini merupakan wujud empati kepada masyarakat, apalagi hidup sebatang kara di tengah kuburan pinggir kali Gandhong seperti ini, “imbuhnya” (pen0804)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.