Magetan – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0804/02 Plaosan Sertu Sugito melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos), demi mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 di wilayah Desa binaannya, di Kel.Plaosan Kecamatan Plaosan Kabupaten Magetan, Senin , ( 24-08-2020 ).

Dalam Komsos itu, Sertu Sugito menghimbau warga binaan agar tetap tenang Dan Jangan Panik namun waspada dengan virus Covid -19 tersebut.Selain Komsos, sosialisasi dan patroli keliling Babinsa juga berlangsung untuk memaksimalkan penyampaian informasi kepada masyarakat tentang cara pencegahan penularan Covid 19.

“Kami selalu sampaikan, bahwa kebijakan Pemerintah dalam menangkal penyebaran Covid-19 dengan mencanangkan Social Distancing atau menjauhi segala bentuk perkumpulan, menjaga jarak dan menghindari semua pertemuan yang melibatkan orang banyak.

komsos dan patroli keliling untuk sosialisasi tentang pencegahan Virus Corona (Covid-19) kepada warga binaan untuk memutus mata rantai penyebaran virus tersebut dengan cara mengikuti himbaun dan Mematuhi instruksi pemerintah.

”Mari bersama – Sama Mendukung pemerintah Dalam Rangka  Mencegah penyebaran Covid-19  khususnya Warga Kel.Plaosan, kec.Plaosan,Kab.Magetan.(R 02).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.