Magetan – Koramil 0804/01 Magetan dan Polsek Kota Magetan mengawal test swab kepada warga yang pernah kontak dengan pasien covid 19 yang meninggal dunia Guna mencegah penyebaran wabah Covid-19 di Puskesmas Candirejo dan Kelurahan Magetan Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Senin( 24/08/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala Pukesmas Magetan Dr.Diana,Kepala Kelurahan Magetan Bpk Safaat Sstp, Babinsa Kelurahan Magetan,Kelurahan Candirejo,Kelurahan Tawangaom,Babinkabtibmas Kelurahan Magetan.

Danramil 0804/01 Magetan Kapten Inf. Suparlan melalui Sertu Ponijan yang ikut hadir dalam mengawal mengatakan “Kegiatan tes Swab Covid-19 ini dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Magetan dan Puskesmas Candirejo.”

Dalam kesempatan tersebut, lanjut Danramil, “memberikan Himbauan Kepada masyarakat untuk mengikuti Tes Swab Covid-19.“Bahwa Tes Swab dilaksanakan untuk mengantisipasi penularan dan penyebaran virus Corona yang tujuanya untuk kebaikan kita semua. Pungkasnya.( R 01 ).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.