Magetan – Koramil 0804/07 Karangrejo Lakukan Karya Bakti perbaikan Kamar Mandi dan WC di sekolahan Paud desa Gondang,Babinsa Koramil 07/Karangrejo Pelda Hariyanto yang di  tugaskan di wilayah desa Gondang memimpin langsung dalam melaksanakan kegiatan karya bakti perbaikan kamar mandi dan WC tersebut karena untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungan sekolah terutama di toilet.

Babinsa punya peran besar dalam membina masyarakat agar tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat melalui kegiatan karya bakti. Tidak hanya itu Babinsa juga punya tugas lain yakni mulai bidang pertanian, pemberdayaan wilayah, termasuk ikut mendorong pembangunan fasilitas umum dan fasilitas untuk ibadah. Melalui kegiatan karya bakti akan terjalin hubungan silaturahmi yang semakin erat dan harmonis antara TNI dengan masyarakat.

Ucapan terimakasih pun disampaikan Kades Gondang atas pelaksanaan karya bakti itu. “Dengan aktifnya Babinsa pada setiap kegiatan termasuk kegiatan pembersihan lingkungan di Desa Gondang ini,yg terutama di fasilitas umum di sekolah-sekolah supaya anak sekolah bisa menjaga kebersihan lingkungan” pungkasnya.(R 07).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.