Magetan  – Kunjungan Bupati Magetan DR,  Drs,  H.  Suprawoto,  Msi.  pada acara lomba posko Siskamling  tingkat  Rt Rw 01  bertempat di Perempatan jalan Rt 06/01 kelurahan Panekan kecamatan Panekan  kab.  Magetan.  Minggu malam (23/8/20).

Hadir pada kegiatan lomba posko pos kamling Bupati Magetan DR.  Drs. H. Suprawoto,  Msi,  Forkopimca Panekan, Tim juri, kakel panekan Suwardi.  Spd,  Babinsa,  Babinkamtibmas,  panitia dari Pemuda pemudi / PADI RW 01 kel.  panekan,  ketua Rt dan RW 01 serta warga RT 06 kelurahan Panekan.

 Maksud  dan  tujuan diadakan lomba Posko Pos Kamling ini untuk menghidupkan lagi kegiatan Pos Kamling atau Pamswakarsa  yang sudah mulai hilang padahal memiliki banyak manfaat terutama untuk keamanan lingkungan saat malam hari. Jenis lomba yang dinilai yaitu keindahaan Posko Poskamling,  kentongan/ Ronda tetek dan menghias tumpeng oleh ibu -ibu PKK.

Dalam sambutannya bupati Magetan DR,  Drs,  H.  Suprawoto.  Msi mengatakan. ucapan terimakasih dan bangga kepada warga masyarakat Panekan kususnya pemuda/pemudi yang mempunyai gagasan dan antusias menghidupkan Pos Ronda Siskamling di Panekan ini ,beliau berharap pos siskamling ini agar tetap dijaga dan dirawat guna menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan . dalam perlombaan ini yang paling utama adalah keguyup rukunan dan kegotong royongan atau kekompakan warga masyarakat dilingkungan. Situasi sekarang masih ditengah pandemi new normal Covid -19 , masyarakat harap bersabar setiap melaksanakan aktivitas sehari hari patuh pada protokol kesehatan,  menjaga kebersihan dan wajib memakai masker. ” Terangnya. “( R. 03)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.