Magetan. Suasana penuh nuansa kekeluargaan mengiringi acara ramah tamah dan lepas sambut  Dandim 0804/Magetan dari pejabat lama Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE kepada pejabat baru Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo dan Perwakilan Lanud Iswahjudi Letkol Sus Iwan Setyo Nugroho kepada  Letkol Pas Verial Tunruribela dengan Unsur Forkopimda Magetan di Pendopo Surya Graha Magetan. Sabtu(1/8/2020)

Dalam kesempatan tersebut Bupati Magetan Suprawoto, atas nama Pemerintah Daerah serta Masyarakat Magetan mengucapkan banyak terima kasih kepada Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE atas ketulusan hati dan kerja kerasnya untuk Magetan, “semoga Letkol Chotman beserta keluarga sukses berdinas ditempat baru yaitu di Sterad Mabesad Jakarta” ungkap Kang Woto pangilan akrab Bupati Magetan.

Bupati Suprawoto, juga sangat mengapresiasi kepemimpinan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, selama menjalankan tugas di Magetan menjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah daerah serta banyak berpartisipasi dalam membantu program pemerintah, banyak sekali yang dilakukan untuk kemajuan Magetan, diantaranya mendukung suksesnya pengamanan pemilu maupun pemilukada dan tugas sosial kemasyarakatan seperti pembangunan Rutilahu, pelaksanaan TMMD, pengembangan pertanian, menjaga ketahanan pangan, KB kesehatan dan penaganan bencana alam serta penanganan covid-19, sehingga Magetan tetap kondusif.

Kepada  Dandim yang baru pihaknya berharap dapat bersinergi dan bekerja sama dalam upaya mendorong program pembangunan di Kabupaten Magetan. “Selamat datang Dandim yang baru semoga kehadiran beliau bisa memberikan kemajuan Magetan kearah yang lebih baik,” ujarnya Bupati.

Sementara itu Dandim 0804/Magetan yang lama Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy mengucapkan Terima kasih kepada Pemda Magetan dan Jajarannya karena berkat kerjasama sinergi Pemda Magetan mendorong Kodim 0804/Magetan dapat mengoptimalkan fungsi dan peranya sebagai satuan komando kewilayahan, kepada seluruh masyarakat Magetan Letkol Chotman juga menyampaikan terima kasih, “selama bertugas di Magetan mendapat sambutan dan dukungan dari semua lapisan masyarakat, sungguh ini luar biasa dan Magetan menjadi tempat yang nyaman damai dan kondusif” ungkapnya.

Lebih lanjut, Komandan Kodim 0804/Magetan yang baru Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo dalam sambutannya mengatakan dalam menjalankan tugasnya sebagai Dandim yang baru, tentunya pihaknya tidak bekerja sendirian, memerlukan bimbingan dan dukungan dari semua pihak.

“Oleh karena itu saya meminta kerjasama dan bimbinganya, semoga saya bisa memberikan kontribusi dan kemajuan untuk Magetan, Kami semua berkeyakinan koordinasi dan jalinan kerjasama akan terus meningkat, ” ungkapnya. (pen0804)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.