Magetan – Dengan semangat pejuang kemerdekaan Republik Indonesia yang mengalir di tubuh anak bangsa ini, maka selayaknyalah kita menghormati dan  menghargai para pahlawan dan pejuang sehingga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) mencapai kemerdekaan tanggal 17 Agustus 1945. Jumat (14/08/2020).

Untuk menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia menjadi momen  terbaik bagi  Forkopimca Kecamatan Lembeyan yang di pimpin Camat Lembeyan Syaiful Yani S.Sos.

Ziarah tersebut diikuti oleh Danramil 0804/12 Lembeyan Kapten Inf Gunawan, Frokopimca beserta jajaran seluruh perangkat desa  Tunggur, Pupus  dan Kediren, kegiatan ini dlaksanakan di makam para pejuang kemerdekaan yang ada di Wilayah Kec. Lembeyan.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang di laksanakan Forkopimca Kec  Lembeyan setiap tahunnya sebagai wujud penghargaan dan  Penghormatan  kepada para  pejuang  yang telah mengorbankan jiwa raganya untuk kemerdekaan. Dengan semangat perjuangan Pahlawan hendaknya dapat kita jadikan teladan dan semangat dalam mengisi kemerdekaan. “Ungkap Danramil 12 Lembeyan”.  (R.12).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.