Magetan. Masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, salah satu kebijakan yang dilakukan oleh pemerintah adalah memberikan Jaring pengaman sosial (JPS) terhadap warga kurang mampu yang berprofesi Pengemudi dan juru parkir di Kecamatan Panekan kab. Magetan.

Bertempat di pendopo kel. kecamatan Panekan Babinsa Koramil 0804/03 Panekan Serma Suwandi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Panekan  melaksanakan pengamanan dan pendampingan penyaluran JPS untuk masyarakat kurang mampu berprofesi Pengemudi dan juru parkir ditiap tiap desa  Kecamatan Panekan kab. Magetan . Selasa (18/8/20).

Bantuan Jaring sosiial melalui petugas dari Bank Jatim diserahkan langsung kepada warga. Kegiatan tersebut juga dihadiri sekcam Panekan, Samsudin. S.sos, Babinsa, Bhabin kamtibmas dan perwakilan dari perangkat desa.

Babinsa Koramil 0804/03 Panekan serma Suwandi mengatakan,warga masyarakat berprofesi Pengemudi dan juru parkir kec. Panekan  yang mendapat JPS sebanyak  95 orang,  per orang mendapat Rp.  200.000- ( Dua Ratus rubu rupiah).

Babinsa juga memberikan apresiasi kepada pemerintah yang sudah memberi perhatian dan bantuan kepada warga desa/ kelurahan kecamatan Panekan didesa binaan wilayah kecamatan Panekan yang terkena  dampak covid 19 sehingga bantuan ini dapat mengurangi beban  dan untuk menambah kebutuhan pokok bagi warga didesa binaan. ” Pungkasnya.” (R.03)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.